Bisnis yang Paling Laku di Pasar Online

Ilustrasi via pixabay.com

Pada zaman serba online seperti sekarang ini, merupakan peluang bagi kita untuk melakukan bisnis dengan market yang cukup luas melalui media internet. Dan juga terdapat banyak keuntungan dari berbisnis melalui media online dibandingkan dengan bisnis offline. Dimulai dari mencari  pelanggan secara luas  melalui kiriman foto maupun video, menghemat biaya pengeluaran karena tidak perlu bayar sewa tempat seperti berjualan ditoko secara offline yang juga membutuhkan pajak.

Nah, apa saja jenis online yang paling laku sejauh ini dipasar online, Idencer.com akan mengulas untuk anda? Dan berikut  7!bisnis online yang paling laku dipasar online

  1. Produk Fashion

Fashion merupakan suatu kebutuhan masyarakat yang harus dipenuhi, tidak terkecuali masyarakat di Indonesia. Oleh karena itu penting disadari bahwa fashion tersebut sudah menjadi gaya hidup  masyarakat modern. Masyarakat modern tak dapat mengelakkan diri mereka dari kebutuhan sandang, dan salah satu produk yang mereka selalu cari adalah fashion.

Dimulai dari baju, jaket, pakaian dalam maupun pakaian formal, dan masih banyak aneka ragam lainnya. Hal ini tak mengherankan, karena sandang telah menjadi bagian dari kebutuhan primer manusia.  Ditambah lagi seiring berkembangnya zaman, manusia selalu ingin tampil menarik, modis dan berbeda yang membuat konsumen terus mengikuti perkembangan mode yang tidak pernah ada matinya.

2. Kuliner

Dewasa ini bisnis makanan melalui media online mulai banyak dilirik oleh pelaku usaha yang menginginkan membuka usaha seperti makanan yang merupakan kebutuhan primer dalam kehidupan. Kebutuhan manusia perihal makan dan minum tidak dapat ditunda dan menjadi hal yang wajib dipenuhi.

Ketika orang merasa lapar, mereka akan segera makan. Tak heran, jika saat ini  Alasannya karena bisnis kuliner satu ini tidak akan pernah surut pembeli meskipun banyak orang yang merintis usaha serupa. Apalagi ditambah dengan hadirnya teknologi internet yang mendukung dalam segi pemasaran produk.

Baca Juga:  Setelah Lulus Mau Usaha Apa?

Ada baiknya Anda mencari ide bisnis makanan unik, kreatif dan menguntungkan. Karena sekarang banyak orang yang tak hanya mementingkan rasa dalam makanan namun mereka suka makanan yang berbeda.

3. Produk Custom / Handmade

Custom/Handmade adalah produk yang dibuat dengan tangan sendiri dan sifatnya tidak diproduksi secara massal, alias  terbatas yang memungkinkan para konsumen banyak membutuhkan produk yang kita buat.Seperti custom case yang paling banyak dicari oleh pengguna smartphone yang ingin selalu merubah tampilan pada pelindung handphonenya dan banyak produk kerajinan tangan, aksesoris dari bahan kayu juga produk-produk lainnya yang dibutuhkan oleh konsumen online secara massal.

4. Gadget

Perbincangan seputar produk gadget, pasti tidak akan ada habisnya. Mulai dari smartphone, kamera, laptop, perangkat komputer, dan lainnya. Pasti ada saja vendor yang terus menerus mengupgrade perangkat baru keunggulan produknya masing- masing  sehingga membuat konsumen saat ini merasa harus terus memenuhi sesuai kebutuhan mereka terus membeli produk-pruduk gadget  terbaru, inilah alasan mengapa pasar produk seperti gadet peminatnya  masih cukup tinggi.

5. Buku

Karna kata pepatah mengatakan, melalui membaca buku kita dapat mengetahui isi dunia, buku selalu kita butuhkan  baik sebagai buku bacaan, buku pelajaran  baik untuk para mahasiswa maupun dibidang lainnya. Novel – novel yang banyak di cari biasanya novel yang memang sudah terkenal dan sudah laris dipasaran sampai seringkali di angkat menjadi sebuah film.

Misalnya seperti buku yang hits saat ini dilan 1991 atau pun buku -buku novel lainnya. Selain novel ada juga  buku seperti internet marketing dan juga materi pendidikan yang masih dibutuhkan oleh konsumen pasar internet saat ini.

  1. Produk perawatan wanita
Baca Juga:  Ini dia Bisnis yang Cocok untuk Mahasiswa

Semua insan pasti menginginkan dirinya selalu tampil menjadi yang terbaik dan mempesona. Hal tersebut dapat menunjang kepercayaan semua orang. Kecantikan tubuh memegang peranan penting dalam urusan penampilan. Dan untuk menjaga penampilannya agar tetap percaya diri, wanita perlu banyak produk perawatan tubuh wanita seperti body care, lulur, dan  lainnya.

Maka dari itu, bugdet yang dikeluarkan untuk membeli produk perawatan tubuh wanita tidaklah sedikit. Akan tetapi, perawatan tubuh wanita selalu dicari dan akibat dari padatnya aktifitas harian yang membuat orang hanya menggunakan internet sebagai solusi belanja kebutuhan perawatan untuk menjaga tubuhnya tetap cantik.